Olivia Munn mengungkapkan bagaimana pelajaran seni bela diri membantu ‘kecemasan pascapersalinan’

Dapatkan promo member baru Pengeluaran SGP 2020 – 2021.

Olivia Munn telah mengungkapkan bagaimana pelajaran seni bela diri membantunya “merasa lebih seperti” dirinya sendiri saat ia terus berjuang dengan “kecemasan pascapersalinan”.

Aktor berusia 41 tahun itu membahas kesehatan mental dan fisiknya pascamelahirkan dalam sebuah cerita baru-baru ini di Instagram-nya. Munn menyambut anak pertamanya, Malcolm, pada akhir tahun lalu bersama pacarnya John Mulaney, 39 tahun.

Dalam foto tersebut, Munn terlihat mengacungkan jempol, dengan aktor tersebut, yang mengakui bahwa dia menderita kecemasan pascapersalinan yang “mengerikan”, menggambarkan peningkatan yang dia rasakan setelah dia “mendapat [herself] bangun dan mengambil pelajaran capoeira pertama saya”.

“Pinggulku masih terasa lemas karena mendorong manusia keluar,” tulisnya. “Kecemasan pascapersalinan saya masih ada (dan mengerikan), tetapi saya bangkit dan mengambil pelajaran capoeira pertama saya hari ini.”

“Kembali ke seni bela diri membuat saya merasa sedikit lebih seperti diri saya sendiri,” lanjutnya. “Semoga saya bisa mempertahankannya.”

Munn sebelumnya membahas beberapa tantangan yang dia hadapi sebagai ibu baru, termasuk perjuangan dengan menyusui, dalam sebuah video yang diposting ke Instagram bulan lalu. Dalam klip tersebut, Kiamat X-Men bintang membuka tentang mencoba memberi makan putranya “dengan persediaan rendah” susu.

Untuk meningkatkan suplai ASI, Munn mengatakan dia telah beralih ke berbagai sumber, seperti “dua konsultan laktasi”, “tiga bantal menyusui”, “sup laktasi”, dan “bantalan pemanas untuk meningkatkan sirkulasi”.

Olivia Munn membahas kecemasan pascapersalinan

(oliviamunn / Instagram )

Dia juga mengenakan “perangkat yang diisi dengan formula di sekitar” [her] leher dengan tabung direkatkan ke [her] puting jadi [she] bisa merangsang produksi ASI saat memberi [her] bayi nutrisi yang dia butuhkan”. Setelah usahanya gagal, Munn mengatakan bahwa dia “merasa seperti [her] tubuh gagal” dan “khawatir itu [she] tidak akan terikat dengan [her] bayi”.

Namun, dia akhirnya mengatakan pada dirinya sendiri “persetan,” saat dia membagikan video dirinya menyusui dan menggunakan susu formula. “Menyusui itu baik,” teks di klip itu berbunyi. “Begitu juga dengan formula. Untuk para ibu di luar sana – lakukan apa pun yang Anda butuhkan untuk memberi makan bayi Anda dan jangan biarkan siapa pun membuat Anda merasa tidak enak karenanya.”

Mulaney dan Munn keduanya secara terbuka memperkenalkan putra mereka di media sosial Desember lalu. Saat memposting tentang Malcolm di Instagram untuk pertama kalinya, tulis Munn. “Bayi Sapi Emasku. Malcolm Hiệp Mulaney. Selamat berlibur.”